Kapolresta Bogor Kota Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

    Kapolresta Bogor Kota Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

    KOTA BOGOR - Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso kembali melaksanakan upacara dan pemberian penghargaan kepada anggota Satuan Lalulintas, Satuan Reserse, Satuan Narkoba dan Bagian SDM sebanyak 31 anggota di Mako Polresta Bogor Kota, Senin 22 Mei 2023.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Perwira dan Personil yang menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas sehingga dapat melakasanakan tugas dengan baik, " ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso (22/5/2023).

    “Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja PJU Polresta Bogor Kota dan seluruh personil Polresta Bogor Kota yang telah mekasanakan tugas baik patroli dan pengamanan lainnya dengan baik sehingga Kamtibmas Kota Bogor dapat Kondusif, ” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    "Tingkatkan terus kinerjanya semoga menjadi ladang amal dan barokah untuk kita semua dalam mengabdi kepada Negara Khususnya Polri, " tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Kegiatan upacara di hadiri oleh Wakapolresta Bogor Kota, PJU Polresta Bogor Kota, Jajaran Kapolsek Bogor Kota, Personil Polresta Bogor Kota peserta Upacara, dan Personil Penerima Penghargaan.

    polresta bogor kota
    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Hindari Penyalahgunaan, Polresta Bogor Kota...

    Artikel Berikutnya

    Ini dia Layanan SIM Keliling di Kota Bogor...

    Berita terkait